Baju ajaib.. Mau??


Friends,
Ternyata kemajuan teknologi saat ini juga merambah dunia fashion loh. Kini sudah banyak baju unik nan ajaib yang menggunakan kemajuan teknologi dan membuat kita berdecak kagum ketika menggunakannya. Mau tahu apa saja? Ayo kita cek lebih lanjut.
1. Hug Shirt


Baju ini memang cuocok banget buat kalian yang pacaran jarak jauh nih. Sebuah perusahaan yg berggerak di bidang Interaction Design dan Wearable Technologi yaitu CuteCircuit, menciptakan sebuah kaus bernama Hug Shirt. Persis seperti namanya, jika memakain baju ini kita akan merasa seperti sedang dipeluk.
Cara kerjanya, saat kita menyentuh area berwarna merah di baju tersebut, maka data-data tubuh kita akan terekam, mulai dari seberapa erat pelukan, detak jantung, temperature tubuh kita, waktu kita memeluk, dsb. Data-data ini kemudian akan dikirimkan lewat sinyal Bluetooth ke dalam handphone kita. Kemudian, ,kita kirim sms berisi ndata-data tersebut ke nomor handphone si pacar. Nanti, dia tinggal membaca sms itu dan mentransfer is isms lewat Bluetooth, hingga pelukan kita tadi bias terasa di Hug Shirt yang sedang dipakainya. Keren juga ya?
2. Electronic Rock Guitar/Drum Kit Shirt
Buat para anak band, Think Geek mengeluarkan kaus2 unik yang cocok banget buat kalian. Misalnya Electronic Rock Guitar Shirt yang pasti disukai para gitaris. Di kaus ini terdapat sebuah gitar elektronik. Uniknya, gambar gitar ini juga bias dimainkan dan mengeluarkan suara persis seperti gitar asli. Kita hanya perlu, menggenjreng gambar gitar tersebut dengan magnetic pick yang disediakan. Kaus ini bahkan dilengkapi dengan amplifier mini dan bias diatur volume suaranya.


Ada juga Electronic Drum Kit Shirt buat para drummer. Kita tinggal memukul gambar drum di kaus ini dan suarqanya akan terdengar lewat built-in speaker. Ada 7 jenis suara drum yg bias kita olah lewat kaos ini.
Kedua kaus menggunakan 4 buah baterai AAA dan dijual dengan harga masing-masing 30 USD (sekitar Rp280.000). Let’s rock guys!
3. Cool Shirt


Baju ini bias mengatasi masalah kita saat cuaca panas. Davis Motor Sports of Reno menciptakan Cool Shirt yang berbahan katun. Di baju ini terdapat selang yang akan mengalirkan air dingin ke sekeliling tubuh kita. Hal ini nantinya akan membuat rasa gerah hilang dan menurunkan suhu tubuh, sehingga kita bias rileks kembali. Wow, benar-benar cool ya?
Di model tertentu, Cool Shirt bahkan dilengkapi dengan tombol Temperature Control Switch untuk mengatur suhu air yang dialirkan. Harganya bervariasi tergantung kapasitas air yang bias ditampung, dengan harga termurah sekitar 140 USD (sekitar Rp 1350000).
4. Swine Full Resistant Suit


Baru-baru ini, Haruyama Trading Company memproduksi setelan jas yang dipercaya bias menangkis virus flu agar tidak hinggap di tubuh kita. Jas ini dilapisi dengan bahan titanium dioksida, yang fungsinya menangkap sinar matahari agar setiap virus flu yang menempel di jas tersebut akan langsung mati. Pihak produsen mengklaim bahwa bahan titanium dioksida ini akan tetap menempel di jas dan akan tetap berfungsi walaupun jas tersebut telah dicuci sebanyak 20 kali. Jas sehat ini dijual seharga 580 USD (sekitar Rp 5.700.000).

Jadi, apakah kalian berminat???

Sumber foto:
http://www.geekologie.com
– domkop.co.za
– kittyprado.wordpress.com
http://www.ubergizmo.com
– geniusbeauty.com

6 Responses to “Baju ajaib.. Mau??”

  1. sentrabaju Says:

    Hangat pastinya kalo pake baju ini tiap hari, serasa dipeluk pacar terus-terusan. hehe….

  2. caroline Says:

    mau donk..baju hebat masa gak minat..

  3. jual pulsa Says:

    Hahahaha ide sangat menarik, apa di Indonesia baju tersebut laku ya…?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: